• Rabu, 5 Oktober 2022

Marshanda Jadi Pemeran Utama Film 'Gendut Siapa Takut?'

Banjar Chaeruddin
- Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:36 WIB
Aktris Marshanda saat konferensi pers peluncuran poster dan trailer perdana film "Gendut Siapa Takut?!" di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (16/8/2022) (ANTARA/Suci Nurhaliza)
Aktris Marshanda saat konferensi pers peluncuran poster dan trailer perdana film "Gendut Siapa Takut?!" di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (16/8/2022) (ANTARA/Suci Nurhaliza)

SINAR HARAPAN--Setelah sekian lama tak berakting, Marshanda kini kembali ke layar lebar dengan menjadi pemeran utama dalam film "Gendut Siapa Takut?!" garapan sutradara Pritagita Arianegara.

"Enggak disangka-sangka, aku senang jadi bagian di film ini. Apalagi setelah aku baca skenarionya, rasanya kayak ini tuh cerita yang bikin bahagia. Ini anti-mainstream dan body positivity-nya pun diangkat dari angle yang berbeda," kata Marshanda di Jakarta, Selasa (16/8).

Karena lama tak syuting, Marshanda tak mengaku ia mengalami beberapa kesulitan. Namun, untuk menyiasatinya, dia selalu berdiskusi dan terbuka dalam menerima masukan dari kru maupun pemain lainnya.

Marshanda sebelumnya sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, AS. Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di Los Angeles sehingga ia harus menanggung tagihan biaya rumah sakit.

Dalam penuturannya beberapa waktu setelah kembali ke Jakarta, Marshanda mengungkapkan awalnya ia hanya ingin jalan-jalan di sekitar pantai. Ia memang sengaja tak membawa handphone.

Namun temannya panik dan memanggil emergency. Temannya tersebut juga mengunggah pertanyaan di sosmed. 

 

"Aku cuma ke pantai sampai 2 jam, mereka kayak panic attack, mereka akhirnya nelpon 911, gue gak bawa handphone. Gue biasa aja gak linglung, gue emang gak pakai alas kaki ya kan di pantai. Gue juga punya kanker payudara biar terapi," terang Marshanda, seperti dikutip merdeka.com.

"Aku lagi jalan mau pulang, lagi nanya orang tiba-tiba datang orang pakai polisi 4 orang, mereka nyuruh ke ambulans, aku di cek kayak orang gak waras," imbuhnya.

 

Marshanda ternyata dibawa ke rumah sakit jiwa. Ia begitu terkejut karena merasa baik-baik saja. Marshanda pun berada di rumah sakit jiwa selama 2 minggu. Marshanda mengaku diperlakukan buruk saat berada di rumah sakit jiwa.

Marshanda mengungkapkan kabar yang diberikan temannya di media sosial tak semuanya benar. Hal ini pun membuat Marshanda kecewa dengan temannya. Kondisi ini juga sempat membuat keluarga Marshanda panik.

Halaman:

Editor: Banjar Chaeruddin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X