• Senin, 8 Agustus 2022

Kabar Terbaru, Marshanda Sudah Ditemukan

Banjar Chaeruddin
- Senin, 27 Juni 2022 | 21:41 WIB

Marshanda (liontv.com)

SINARHARAPAN--Marshanda yang dikabarkan hilang selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat, telah ditemukan kembali.

Mantan suaminya, Ben Kasyafani, mengatakan kabar tersebut sudah menyebar di keluarga besarnya. "Aku komunikasi lewat adeknya, (kabarnya) Caca ditemukan di salah satu portal katanya udah ditemukan. (Kabarnya) Di-share sama keluarga ku," ungkap presenter 38 tahun itu, kepada awak media, Senin 27 Juni 2022.

Kabar Marshanda yang hilang mengejutkan banyak pihak. Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kabar penemuan Marshanda, Ben berharap agar kondisinya bisa pulih sesegera mungkin.

"Sangat berharap semoga tidak ada apa-apa, saya cuma bisa doa aja sih. Maksudnya selalu doain buat Caca semoga baik-baik aja," ungkapnya lagi.

Ben sendiri menuturkan bahwa ia belum bertemu lagi dengan sahabat Marshanda, Sheila Salsabila. Namun diakuinya, Marshanda dan Sheila memang sahabat sangat dekat. "Sheila itu aku ketemu dua tahun terakhr pada saat aku udah nggak sama Caca. Aku suka ketemu karena dia emang temen dekatnya Caca pada saat anter Sienna ketemu Caca," beber Ben.

Sementara itu terpisah Sheila Taly Salsabila, teman Marshanda menyebut bahwa sahabatnya itu ditemukan di sebuah kawasan yang cukup berbahaya. 

"Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” ujar sang selebgram dalam video yang diunggahnya di Instagram, pada Senin (27/6). 

Selain itu, Sheila mengungkapkan, lokasi itu juga kawasan dengan tingkat kriminalitas yang cukup tinggi. “Di sini, banyak pencandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pencandu narkoba, dan kriminal,” tuturnya. 

Halaman:

Editor: Banjar Chaeruddin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X